Langsung ke konten utama

Love Moon : Pembalut Wanita Anti Kanker Serviks

Menyerap 3 x Lebih Banyak Dari Pembalut Biasa Dan Tetap Kering



Love Moon adalah pembalut wanita pertama dan satu-satunya di dunia yang menggunakan teknologi Anion teknologi Jepang untuk kesehatan wanita dan telah dipatenkan di 162 negara.

Apakah Anda tahu bahwa seorang perempuan akan menggunakan rata-rata 15.000 buah pembalut dalam waktu 30 sampai 40 tahun dari seluruh seumur hidup?

Memilih merk pembalut yang dipercaya telah menjadi kesadaran kesehatan terpenting untuk setiap wanita modern. Tidak hanya harus bersih dan memberikan kenyamanan dan keamanan, tetapi juga meningkatkan kesehatan dan gaya hidup setiap perempuan.

Tahukah Anda?
Kemungkinan wanita dewasa terjangkit infeksi vagina adalah 83%.
62% dari statistik tersebut disebabkan oleh pemakaian pembalut yang kurang berkualitas.
Rata rata setiap wanita memerlukan sedikitnya 3 – 6 hari sebulan untuk perawatan terhadap infeksi vagina.
Jika seorang wanita mulai terjangkiti oleh infeksi vagina sejak umur 20, sedikitnya 6 tahun waktu hidupnya akan dihabiskan hanya untuk proses pengobatan dan perawatan infeksi.

Apa saja resiko kesehatan yang dapat timbul dari pemakaian pembalut wanita biasa?
Pembalut wanita, termasuk klasifikasi Produk Konsumer Cepat Saji, produk sekali pakai. Karena
itulah para produsen kerap mendaur ulang bahan kertas bekas dan menjadikannya bahan dasar
untuk menghemat biaya produksi. Dalam proses daur ulang, banyak bahan kimia diperlukan untuk proses pemutihan kembali, pembuangan bau dan proses sterilisasi kuman kuman pada kertas bekas.

Bahan penyerap yang di gunakan pada pembalut wanita biasa inilah yang mengandung bahan kimia terlalu berlebihan yang pada akhirnya merupakan penyebab terjadinya gangguan terhadap organ reproduksi wanita.

Kertas hasil daur ulang menggunakan bahan kimia ini kemudian dibungkus serapi mungkin yang kemudian dijadikan pembalut yang sering kita temukan di pasaran, di pakai oleh para konsumer.

Pernahkah anda terpikir untuk merobek salah satu pembalut anda dan mengkaji apa sebenarnya bahan yang terkandung di dalamnya?

Gejala umum infeksi bakteria yang sering dijumpai selama menstruasi:
  1. Demam
  2. Radang pada permukaan vagina
  3. Gatal gatal pada kulit
  4. Radang vagina
  5. Radang Servik (Rongga Mulut Rahim)
  6. Radang Selaput Rahim
  7. Leucorrhea / Keputihan
  8. Rasa panas atau sakit pada bagian bawah perut

Demam, pusing dan mual, sering buang air kecil, rasa sakit saat buang air kecil, nyeri/sakit
pada bagian pinggang dan kelelahan juga merupakan berbagai gejala infeksi bakteria selama
menstruasi yang dapat menyebabkan penyakit kandungan yang lebih serius.

8 LAPISAN MUTAKHIR LOVE MOON
  1. Permukaan kain tipis berdaya serap tinggi teknologi satu arah
  2. Lapisan ANION yang telah dipatenkan di 169 negara
  3. Pembungkusan yang steril dan tidak tercemar
  4. Lapisan istimewa berdaya serap tinggi yang dapat menahan cairan
  5. Pembungkusan yang steril dan tidak tercemar
  6. Lapisan kain berkualitas menjaga sirkulasi udara
  7. Mudah dibuka dengan dua garis lipatan perekat
  8. Lapisan tambahan organik FLZ menjaga permukaan tetap higienis

9 karakteristik unik dari Love Moon yang akan disukai oleh setiap perempuan

1. SETIAP KEMASAN LOVE MOON DISERTAKAN ALAT TES PRIBADI !
Alat tes pribadi ini telah dipatenkan di 162 negara. Kegunaan alat tes pribadi adalah untuk mengetahui secara pribadi tanpa bantuan orang lain apakah organ kewanitaan anda dalam keadaan sehat atau mengalami infeksi ringan atau infeksi serius sejak dini. Agar dapat terhindar dari penyakit serius dikemudian hari. ( Hasil sudah dapat diketahui dalam 30 detik ).

Meskipun terdeteksi ada infeksi, anda tak perlu kuatir karena dengan penggunaan pembalut / pantyliner Love Moon masalah ini bisa diatasi. Anda dapat menghemat uang untuk pemeriksaan daerah kewanitaan anda dengan alat tes pribadi ini dibandingkan jika Anda pergi ke dokter/ bidan/ laboratorium.

Alat ini juga aman untuk dipakai semua wanita baik yang belum menikah / belum pernah melakukan hubungan sex / virgin maupun wanita yang sudah menikah.

Alat tes pribadi ini telah dipatenkan di 162 negara. Nomor Paten CN99109875.7


2. LOVE MOON terdapat ANION yaitu ION Japan Technology !
Anion ini telah dipatenkan di 162 negara dan sangat bermanfaat untuk kesehatan manusia. 

FUNGSI TERAPI ANION pada Pembalut “LOVE MOON”
* Membantu mengatasi / menyembuhkan masalah infeksi pada organ kewanitaan 
* Membantu mengurangi / menghilangkan nyeri saat haid 
* Membunuh bakteri & kuman yang menyebabkan peradangan pada organ kewanitaan 
* Mengurangi / menghilangkan bau tak sedap 
* Mengurangi / bahkan menyembuhkan keputihan 
* Mengurangi / bahkan menyembuhkan peradangan pada organ Kewanitaan 
* Membantu keseimbangan hormon 
* Meningkatkan stamina / kesegaran tubuh 
* Menciptakan “lingkungan” yang baik bagi bakteri baik pada organ kewanitaan 
* Mencegah / menghambat pertumbuhan tumor / kanker

3. DAYA SERAP SANGAT TINGGI 3X LEBIH BANYAK DARI PEMBALUT BIASA !
Pembalut Love Moon menggunakan kapas pada bagian penyerapnya dan terdapat kolagen (terbuat dari nabati) yang berfungsi untuk menyerap 3 x lebih banyak dari pembalut biasa.

4. SANGAT NYAMAN DIPAKAI !
Meskipun terdiri dari 8 lapisan bahan baku berkualitas tinggi namun super tipis dibandingkan pembalut biasa pada umumnya.

5. PERMUKAAN PEMBALUT TETAP KERING !
Temukan pengalaman luar biasa memakai pembalut Love Moon yang ajaib. Permukaan pembalut akan selalu tetap kering, tidak seperti pembalut lainnya.  

Karena Love Moon memakai teknologi canggih dengan menggunakan permukaan pembalut yang hanya menyerap 1 arah sehingga cairan yang terserap tidak akan membuat permukaan pembalut menjadi basah / cairan tidak akan bisa keluar lagi pada permukaan pembalut. Sehingga tetap kering dan nyaman dipakai meski dipakai seharian. 

Arah Cairan Pembalut Biasa 2 Arah, terserap dan kembali ke Permukaan, sehingga becek. Pada pembalut biasa mereka menggunakan lapisan permukaan 2 arah sehingga cairan yang sudah terserap bisa dengan mudah keluar dari permukaan pembalut, sehingga cairan yang sudah bercampur dengan bahan pembalut yang kurang steril, kimia, dan kotoran lainnya bisa naik dan masuk kembali ke organ kewanitaan.

Keadaan ini akan sangat tidak nyaman sebab terasa becek, tidak kering, dan lembab yang akan mempercepat pertumbuhan bakteri menjadi luar biasa pesat. Lapisan Pembalut Love Moon, 1 Arah, dan cairan Terserap ke bawah oleh Gel Herbal, sehingga permukaan Pembalut tetap Kering.

6. SANGAT AMAN DIPAKAI !
Love Moon hanya menggunakan bahan baku alami / asli dan bukan sampah kertas daur ulang. Salah satu yang terpenting adalah lem yang dipakai adalah dari bahan pembuat permen karet, sehingga sangat aman bagi kesehatan wanita.  

Berbeda dengan lem kimia yang dipakai oleh pembalut biasa pada umumnya. Bayangkan sisa-sisa lem berbahan kimia tersebut yang masih tertinggal pada celana dalam, meski pembalut sudah anda tanggalkan / cuci.

7. KEMASAN UTAMA DENGAN ALUMUNIUM FOIL BUKA-TUTUP !
Kemasan ini membuat Pembalut Love Moon tetap dalam keadaan rapih, bersih dan bebas dari masuknya bakteri dan kemasan bisa dibuka tutup dengan mudah. 

8. TERTERA TANGGAL EXPIRED PADA KEMASAN !
Satu-satunya pembalut dengan tanggal kadaluwarsa agar anda merasa nyaman menggunakan pembalut yang benar-benar fresh dan higienis. 

9. LAPISAN DASAR BERPORI-PORI !
Pembalut biasa memiliki dasar tidak berpori-pori dan sangat kedap udara.Namun lapisan dasar Pembalut Love Moon ini berpori-pori sehingga sirkulasi oksigen tetap terjaga. 

Dengan Pembalut dan Panty liner Love moon, anda bebas dari rasa kuatir karena sirkulasi oksigen tetap terjaga. Perlu diketahui bahwa sel kanker tumbuh subur pada tempat pada kadar oksigen minimal.

Lapisan bawah pembalut biasa tidak berpori-pori untuk mencegah cairan tembus ke bawah sehingga saat pemakaian pembalut / pantyliner biasa maka daerah kewanitaan tidak dapat bernapas / tidak ada sirkulasi oksigen.

Lapisan bawah Pembalut Sehat Love Moon berpori-pori sehingga saat pemakaian Pembalut / Pantyliner Sehat Love Moon daerah kewanitaan tetap dapat bernapas / mendapatkan sirkulasi oksigen dengan baik.


1 SET PAKET LOVE MOON berisi 19 pack terdiri dari :
- 10 Pack Love Moon Day berisi 10 pembalut / pack ( kemasan warna biru )
- 4 Pack Love Moon Night berisi 8 pembalut / pack ( kemasan warna ungu )
- 5 Pack Love Moon Pantyliner berisi 30 pembalut / pack ( kemasan warna hijau )

HARGA :  
Rp 1.300.000,- / set


Pemesanan : bebas ongkos kirim 

Happy Tjahyono
email : happytjahyono@gmail.com
sms / call : +62 838 5628 3234

Transfer Rekening :



Bank BCA Capem Kertajaya Surabaya
No. Rek : 1520 3964 00
an : Happy Tjahyono





Komentar

Postingan populer dari blog ini

CAPITAL MARCHANT

Investasi dengan rencana mudah Kami hadir untuk memberikan Anda peluang investasi terbaik. Kami membuat investasi dapat diakses oleh semua orang. Kami menyatukan semua aspek kunci dalam menjalankan operasi Investasi cryptocurrency yang efisien.  Dari membangun pusat data yang sangat efisien hingga menyediakan sistem penambangan yang efisien bagi pengguna kami. Kenali ide baru Investasi Wujudkan ide investasi Anda dengan berbagai investasi. Nikmati manfaat dan hadiah nyata dengan Capital Marchant.  Dukungan multi-algoritma. Kami sedang membangun pusat data penambangan di seluruh dunia yang mampu mendukung 8 algoritma penambangan untuk 5+ mata uang kripto yang berbeda. Mulai penambangan dan Investasi Bitcoin hari ini! Ini sangat sederhana - Rig penambangan Anda sudah disiapkan dan dijalankan.  Segera setelah Anda menyiapkan akun, Anda dapat mulai menambang koin pertama Anda menggunakan layanan penambangan dan investasi Bitcoin kami! Klik disini  https://capitalmarchant.com/?ref/246